Arteta Memberikan Petunjuk Samar Tentang Masa Depan Aubameyang di Arsenal

Pemain berusia 32 tahun telah dikeluarkan dari skuat sepenuhnya untuk lima pertandingan terakhir The Gunners , selama waktu itu mereka menjalani performa terbaik mereka musim ini, memenangkan kelimanya, salah satunya adalah perempat final Piala Carabao mereka. pertandingan melawan tim League One Sunderland.

Sekarang, Mikel Arteta mulai memberikan petunjuk bahwa dia masih bisa tampil jika perilakunya membaik dan keinginannya dihidupkan kembali.

“Dia tidak dipilih untuk pertandingan hari ini,” kata Arteta ketika ditanya tentang Aubameyang pada Sabtu malam yang berhasil diwawancara media Sultanking. “Kami akan menjalaninya pertandingan demi pertandingan. Itu adalah keputusannya .”

Aubameyang diperkirakan tidak akan tampil untuk tim Arteta sampai setelah Piala Afrika di mana ia akan menjadi kapten Gabon di Grup C melawan Ghana, Maroko dan Komoro.

Arsenal telah mengatasi dengan mengagumkan tanpa penghasilan tertinggi mereka, karena Alexandre Lacazette termasuk di antara pencetak gol dalam kemenangan gemilang 5-0 mereka di Norwich City pada Boxing Day.

Bukayo Saka (dua), Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard semuanya terlibat dalam gol hari itu, dan sepak bola mereka yang mengalir bebas sepertinya tidak akan terganggu agar Aubameyang kembali ke XI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.